Bukan Tentang Android: Inject AON TRI Work Februari 2014

Selamat sore..
Kali ini saya tidak akan membahas tentang android namun saya ingin share Inject AON TRI Work Februari 2014. Akhir-akhir ini saya agak frustasi karena sim card yang saya pakai yaitu X* ternyata macet dan susah dipakai untuk SSH lagi, kamudian saya sempat ganti pakai Indos*t namun ternyata lelet banget gaaannn..mana sering putus lagi. Akhirnya saya kepincut dengan TRI yang di TKP saya lancar jaya. Nah Inject AON TRI Work Februari 2014 ini work perfectly alias lancar jaya di tempat saya dan semoga di tempat agan juga ya. Berikut penambakannya:
Bukan tentang android: inject AON TRI Work Februari 2014

Donlotnya DIMARI gan..ga pake password, ga pake ribet, cuman iklan bentar..tinggal skip-skip aja..itung-itung biar blog ini tetep hidup gan :)

1 Response to "Bukan Tentang Android: Inject AON TRI Work Februari 2014"